05 Mei 2017 09:17 wib

Kamis, 04 April 2017 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FKM UIN SU) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Sumatera Utara (BKKBN SUMUT) mengadakan kegiatan "KKN Tematik Kependudukan  di Perguruan Tinggi" yang dilaksanakan di Aula Pusat Pengembangan Bahasa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan. Acara ini merupakan bentuk kerjasama antara FKM UIN SU dengan BKKBN Sumut. Kegiatan ini ditujukan agar mahasiswa/i FKM mengerti akan tujuan dari Program BKKBN dalam mengontrol tingkat kependudukan yang juga bertujuan untuk mewujudkan Keluarga Berencana yang berwawasan Kependudukan menuju manusia berkualitas dan berkarakter.

Acara ini diharidi oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Dr. Azhari Akmal Tarigan, M.Ag , Wakil Dekan I Dr. Nefi Darmayanti, M.PSi, Wakil Dekan II Dr. Nurhayati, MA, Wakil Dekan III Dr. Watni Marpaung, MA , Dosen-Dosen FKM, para staff dan mahasiswa/i FKM UIN SU.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat FKM UIN SU menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BKKBN yang dengan penuh semangat menyelenggarakan acara ini. Beliau juga menyampaikan bahwa kerjasama antara FKM UIN SU dengan BKKBN jangan hanya berhenti sampai acara ini selesai melainkan berlanjut dalam bentuk Mou antara FKM UIN SU dengan BKKBN Sumut.