08 Juli 2019 16:29 wib

Mahasiswa semester 3 fkm uinsu menggelar seminar dan pameran manajemen bencana yang bertajuk “ketidak pedulian adalah awal bencana terbesar bagi diri kita“ di gelanggang mahasiswa UINSU pada hari jum’at 11 januari 2019. Acara tersebut dihadiri oleh dekan fkm uinsu, kajur ikm uinsu, serta turut juga hadir para dosen dan staff fkm uinsu.

Kegiatan tersebut di nahkodai oleh riski agussalim siregar. Dalam kata sambutannya “hari ini merupakan sejarah baru bagi fkm uinsu. Karena pada hari ini kita mahasiswa fkm uinsu melakukan kegiatan yang pertama kali dalam sejarah fkm uinsu terkait dengan manajemen bencana dan sekiranya ini menjadi sejarah yang baik untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya”.
Dekan fkm uinsu dalam kata sambutannya juga mengatakan ”hari ini saya mengapresiasi kegiatan yang sangat luar biasa ini. Saya tidak membanyangkan kegiatan ini bisa sebesar dan semeriah ini. Harapan saya ini merupakan pondasi dasar, karena kedepannya kita akan mumbentuk UKK/UKM terkait manajemen bencana. Karena mahasiswa fkm harus andil terkait bencana apalagi akhir-akhir ini negara kita sedang ditempah banyak bencana”. Sambil memberi kata sambutan dekan fkm uinsu juga membuka acara tersebut.
Kegiatan tersebut juga bukan hanya sekedar semninar dan pameran biasa, dimana tiap masing-masing kelas dari mahasiswa fkm uinsu  juga menghadirkan stand-stand yang menampilkan kreativitas mahasiswa fkm uinsu. Dimana tiap stand di suguhi bazar makanan yang bertema bencana dan aneka ragam miniatur bencana seperi gunung meletus dan lain-lain. Acara semakin meriah karena dihadiri peserta seminar dan bazar sebanyak 1000 0rang.