21 Oktober 2019 12:27 wib
  • informasi,pendidikan,uin-su

Fakultas Kesehatan Masyarakat UIN-SU Medan melaksanakan kegiatan Temu Ramah dengan mengundang para dosen dan perwakilan mahasiswa pada Kamis (17/10) yang lalu di Aula FKM UIN-SU. Pertemuan ini dipimpin oleh Dekan FKM UIN-SU Medan, Dr. Azhari Akmal Tarigan, M. Ag, Wakil Dekan III, Dr. Watni Marpaung, MA, Ketua Prodi IKM, Fauziah Nasution, M. Psi dan Kepala Tata Usaha FKM UIN-SU, Drs. Makmun Suaidi Harahap dengan agenda untuk membahas hal-hal yang berkembang di lingkungan FKM UIN-SU.

Dalam sambutannya, Dekan FKM UIN-SU mengajak seluruh civitas akademika dan mahasiswa memperkuat sinergitas dan ikut berperan memajukan FKM UIN-SU. “pada  pagi ini ada beberapa hal yang akan menjadi pembahasan kita, yang pada intinya kita sama-sama menginginkan FKM ke depan menjadi lebih baik dan hal ini dapat diperoleh dengan memperkuat sinergitas di antara elemen yang ada.”

Sebelum ditutup dengan serapan pagi bersama, pada pertemuan ini juga pelaksanaan HUT FKM Ke-IV yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019 yang akan datang.