19 Februari 2020 09:37 wib
  • informasi

 

Para Pimpinan, Pegawai dan Staff Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UIN Sumatera Utara Medan melakukan kunjungan ke Kampus IV UIN-SU di Medan Tuntungan pada Selasa 18/02. Kunjungan tersebut dimaksud untuk mempelajari gedung guna menyusun strategi perkuliahan ke depan dan utamanya adalah untuk mensosialisasikan gedung baru FKM UIN-SU yang ditargetkan rampung pada semester ganjil mendatang.

Fauziah Nasution, M. Psi, Ketua Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat pada kunjungan tersebut mengatakan bahwa fasilitas udah cukup memadai untuk menampung mahasiswa FKM UIN-SU. “Sesuai dengan yang dijelaskan tadi, kampus FKM UIN-SU yang baru ini sudah cukup memadai, baik dari segi ruang kelas dan fasilitas yang berhubungan dengan FKM.” ucap beliau sembari menyebut “UIN-SU JUARA!”

Dr. Azhari Akmal Tarigan, M. Ag, Dekan FKM UIN-SU menyatakan optimismenya FKM UIN-SU bisa pindah ke Kampus tersebut pada September mendatang. “Melihat prospek pembangunan seperti ini, kita optimis pada September mendapat FKM UIN-SU pindah ke sini. Ini sangat luar biasa, UIN-SU Juara!!” tandas beliau sambil mengepalkan tangan.

Kunjungan tersebut tidak dilewatkan begitu saja, rombongan juga mengarah ke Ma`had (asrama) yang  jaraknya tidak terlalu jauh dari Kampus Masa Depan. Ma`had tersebut rencananya akan dijadikan tempat pengembangan bahasa dan skill bagi mahasiswa yang tinggal. Prospek pembangunannya juga terlihat sudah hampir rampung. []