26 Juni 2020 19:43 wib
  • informasi

 

Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Kesehatan Masyarakat UIN Sumatera Utara Medan melaksanakan Dialog Publik secara Webinar bertemakan Tarik Ulur Kebijakan UKT dan Kewajiban Ma`had di Tengah Pandemi Covid-19. Webinar ini bertujuan untuk meluruskan permasalahan dari kebijakan yang telah dikeluarkan  oleh pimpinan UIN Sumatera Utara Medan selama pendemi ini berlangsung. Melalui kegiatan ini, maksud dari kebijakan-kebijakan tersebut bisa lebih transparan terhadap mahasiswa khususnya internal FKM UIN-SU. Hal ini sebagaimana yang diungkapkan oleh Abdillah Saragih sebagai Ketua Umum SEMA FKM UIN-SU Periode 2019-2020.

Dekan FKM UIN-SU, Dr. H. Azhari Akmal Tarigan, M. Ag sebagai pembicara pada kegiatan ini mengungkapkan bahwa Kebijakan ma`had ini tidak diadakan secara dadakan, sudah  memiliki banyak pertimbangan. Kita berdoa saja semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, dan pada awal September mendatang kita sudah bisa menggunakan ma`had tersebut.

Kegiatan ini diadakan pada hari Senin, 22 Juni 2020 pukul 08. 00 WIB dan dihadiri oleh fungsionaris SEMA FKM UIN-SU dan mahasiswa/I FKM UIN-SU. Sehingga melalui kegiatan ini bisa menjadi media sosialisasi terkait kewajiban ma`had dan kebijakan UKT di masa pandemi.[]