18 Maret 2021 00:09 wib
  • uin-su

Fakultas Kesehatan Masyarakat UIN Sumatera Utara Medan menggelar rapat kerja tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin-Rabu, 15-17 Maret 2021 di  Hotel Sibayak Internasional Berastagi. Rapat kerja ini dihadiri Dekan FKM UIN SU Medan, para Wakil Dekan, Kepala Tata Usaha, Ka. Sub. Bag Akademik dan Kemahasiswaan, Ka. Sub. Bag Umum dan Perencanaan, pengelola prodi, dosen dan staff administrasi.

Rapat kerja ini dibuka langsung oleh Dekan FKM UIN-SU Prof. Dr. Syafaruddin, M. Pd yang dalam sambutannya memaparkan beberapa visi, misi, capaian kinerja yang akan dicapai dalam menjadikan FKM UIN-SU yang semakin dahsyat.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan kinerja dan rencana para pimpinan fakultas, pengelola prodi, dan bagian tata usaha fakultas. Pada sesi ini para peserta raker menyampaikan masukan dan pendapat yang membangun, terutama dalam mempersiapkan akreditasi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang.

Raker kali ini juga tidak lepas dari pembahasan tersebut, dimana pada akreditasi sebelumnya, FKM UIN-SU memperoleh akreditasi dengan nilai BAIK dan untuk akreditasi selanjutnya dicanangkan FKM UIN SU akan memperoleh akreditasi UNGGUL, sehingga persiapan menuju target tersebut akan dimulai pada tahun ini.